Berita Inforamsi Bola Terbaru 2023
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

8 Kronologi Perceraian Ratu Rizky Nabila, Baru Dua Hari Menikah

Oleh : Rista Simbolon (Via POPMAMA.COM ) | Diterbitkan 1 month ago | Short link: https://www.temaoppo.com/link/11411041

Bagikan Ke : Facebook Twitter


8 Kronologi Perceraian Ratu Rizky Nabila, Baru Dua Hari Menikah

Kabar menghebohkan datang dari pernikahan penyanyi Ratu Rizky Nabila. Pasalnya, baru dua hari menggelar akad nikah dengan laki-laki asal Libya bernama Ibrahim, kini dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahannya itu. 

Ada beberapa alasan yang menjadi penyebab perceraian Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami. Namun, alasan tersebut masih simpang siur mengingat kedua belah pihak masih mengungkapkan alasan yang berbeda. 

Seperti yang diketahui bahwa Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim telah menggelar akad nikah pada 26 November 2022 lalu. Kini pernikahannya sedang diambang perceraian. 

Berikut telah Popmama.com rangkum beberapa kronologi perceraian Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami yang baru dua hari menikah.

Yuk, disimak!

1. Hampir batal menikah karena kesalahpahaman

Instagram.com/beli.live.id

Ratu Rizky Nabila mengungkapkan bahwa dia sempat ingin membatalkan akad pernikahannya dengan Ibrahim. Namun, hal itu gagal terjadi karena Ibrahim nekat memukul dinding marmer di hadapannya hingga membuat Nabila diselimuti dengan rasa takut. 

"Waktu saya ingin membatalkan, dia memukul tembok marmer. Aku dikecewakan setelah menikah," ungkap Nabila. 

Pada hari berlangsungnya akad nikah, Nabila sempat membatalkan pernikahan karena kesalahpahaman. Dia mengungkap bahwa tak mendapatkan restu dari kedua orangtua Ibrahim. 

Kemudian permasalahan tersebut berakhir dengan singkat dan akad nikah tetap berlangsung tanpa paksaan. 

2. Tak mendapat restu dari orangtua Ibrahim hingga merasa dikecewakan

Instagram.com/raturn

Selanjutnya, permasalahan muncul terkait dengan restu orangtua Ibrahim. Sebelum akad nikah, Ibrahim telah meluruskan permasalahan terkait restu dari orangtua. 

Namun, permasalahan tersebut kembali berlanjut setelah akad nikah. Nabila sendiri merasa dikecewakan ketika baru mengetahui bahwa sebenarnya tak ada restu orangtua dari pernikahannya dengan Ibrahim.

"Dia bilang sudah ada restu, makanya aku mau nikah, tapi ternyata belum ada restu, sampai aku murka," ungkap Nabila. 

Hal itu membuatnya merasa ditipu dan dikecewakan suaminya hingga mengaku tak merasa bahagia dengan pernikahan yang baru berjalan dua hari tersebut. 

3. Kakak Ibrahim merendahkan Nabila dan anaknya

Instagram.com/raturn

Selain tak mendapat restu, penyanyi tersebut juga merasa kecewa karena mendapat perlakuan negatif dari keluarga Ibrahim. Pasalnya, Nabila mengungkap bahwa dia dan anaknya, Jewanio Rizky Abbaz, telah direndahkan oleh kakak Ibrahim. 

Saking kecewanya, Nabila sendiri tak ingin membuka chat dari kakak Ibrahim yang berisi perlakuan tak menyenangkan tersebut. 

4. Pengakuan dari Ibrahim Alhami bahwa Nabila mencintai orang lain

Instagram.com/ibrahimalhamii

Kabar miring akan rumah tangga Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami pun langsung beredar di media sosial. Akhirnya, Ibrahim ikut buka suara terkait permasalahannya itu. 

Menurut Ibrahim, setelah dua hari menikah, rumah tangganya dengan Nabila berjalan dengan baik. Saat memasuki hari kedua, secara tiba-tiba Nabila meminta cerai. 

Saat berusaha menanyakan alasannya, Ibrahim mengungkap bahwa sang istri telah mencintai orang lain. Mendengar alasan tersebut, laki-laki berdarah Libya tersebut langsung syok hingga tak bisa tidur nyenyak selama dua hari. 

"Itu akadnya malam, setelah Isya. Terus hari Minggu oke, hari Senin oke, dan hari Selasa pagi dia minta cerai. Alasannya sayang sama orang lain, dia, Ratu, sayang sama orang lain," ungkap Ibrahim.  

5. Ratu Rizky Nabila sempat kabur dari rumah

Instagram.com/ibrahimalhamii | Instagram.com/raturn

Selain meminta diceraikan, Ratu Rizky Nabila juga sempat kabur dari rumah. Ibrahim sempat berusaha untuk meminta sang istri untuk kembali ke rumah, namun dia mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan. 

Dia sempat mendapatkan ancaman dari sang istri, bahkan mengaku memiliki bukti ancaman tersebut. Menurut Ibrahim, sebagai suami dia sudah berjuang untuk istrinya. 

"Sebagai laki kan aku udah berjuang udah semua, walaupun aku luar negeri asal Libya, ya kenapa, maksudnya kalau ada orang lain yang kamu sayang kenapa nikah sama aku? bukan main-main dong, terus kata dia terlanjur. Kok terlanjur sih, kan kemarin sudah ditanya dipaksa nggak, nggak katanya, terus sekarang gimana?" ungkap Ibrahim mempertanyakan kelanjutan pernikahannya. 

6. Penyanyi tersebut anggap Ibrahim panjat sosial

Instagram.com/raturn

Nabila mengungkap bahwa Ibrahim menikahinya karena untuk panjat sosial. Dia merasa curiga ketika meminta talak, suaminya justru khawatir dengan pandangan media. 

Respons dari Ibrahim membuat Nabila terheran karena laki-laki tersebut dianggap lebih khawatir dengan pihak lain dibandingkan dengan keluarga mereka sendiri. 

"Concern-nya harusnya nggak ke media, ke keluarga dulu. Keluarga dulu baru media, di mana-mana tuh begitu," ungkap Nabila.

7. Nabila membantah terkait dirinya mencintai orang lain

Instagram.com/raturn

Seperti yang sudah diungkapkan oleh Ibrahim bahwa alasan Nabila meminta bercerai karena perempuan tersebut mencintai orang lain. Pihak Nabila membantah pernyataan tersebut dan menganggapnya tak masuk akal. 

"Saya ini korban pelakor. Masa saya suka sama laki-laki beristri setelah menikah, nggak masuk akal," kata Nabila 

Selanjutnya dia juga menegaskan alasan dirinya mengungkap sudah mencintai laki-laki beristri. Hal itu dia lakukan agar suaminya cepat mengucapkan talak dan mengaku tak akan buka aib Ibrahim. 

8. Kecewa dengan pernyataan Ibrahim ke media, Nabila akan laporkan ke polisi

Instagram.com/raturn

Nabila menganggap apa yang dijanjikan sang suami sebelum menikah hanya omong kosong. Saat ditanyakan lebih lanjut, Nabila sendiri belum mau untuk mengungkap alasannya dan memilih untuk diam. 

Dia mengaku memiliki bukti kuat akan alasannya tersebut. Selain itu, pernyataan Ibrahim kepada media membuat Nabila kecewa.

Amarah pun dia tumpahkan lewat unggahan di InstaStory pribadinya. Dia mengungkap bahwa kesabarannya sudah habis dan segera melaporkan suaminya ke polisi dengan tiga tuntutan. 

Nabila juga sempat mengunggah potret bekas memar di bagian tubuhnya. Memar tersebut membuat warganet menduga sempat terjadi KDRT pada pernikahanya yang baru berjalan beberapa hari. 

Itulah beberapa kronologi perceraian Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami yang baru dua hari menikah. Semoga permasalahan rumah tangga mereka bisa terselesaikan dengan baik, ya. 


8 Kronologi Perceraian Ratu Rizky Nabila, Baru Dua Hari Menikah | Bang Naga | on 2:58:35pm Kamis 2 Februari 2023 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: 8 Kronologi Perceraian Ratu Rizky Nabila, Baru Dua Hari Menikah
Description: 8 Kronologi Perceraian Ratu Rizky Nabila, Baru Dua Hari Menikah
Alamat: https://www.temaoppo.com/news/11411041.html
Artikel Terkait















Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update










                            5 Tips Atasi Perasaan Cemburu terhadap Pasangan

5 Tips Atasi Perasaan Cemburu terhadap Pasangan


Sumutkota.com ... Read More →



                            5 Cara PDKT Lewat Tips Psikologi Paling Ampuh

5 Cara PDKT Lewat Tips Psikologi Paling Ampuh


Sumutkota.com ... Read More →






Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2023 www.temaoppo.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds