Berita Inforamsi Bola Terbaru 2022
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

Tasyi Athasyia Kasih Kode Akur Lagi dengan Tasya Farasya dan Mama Ala

Oleh : Rista Simbolon (Via POPMAMA.COM ) | Diterbitkan 2 Bulan yang Lalu | Short link: https://www.temaoppo.com/link/10386742

Bagikan Ke : Facebook Twitter


Tasyi Athasyia Kasih Kode Akur Lagi dengan Tasya Farasya dan Mama Ala

Tasyi Athasyia mengunggah kalimat bijak melalui InstaStory setelah diduga baikan dengan Mama Ala dan Tasya Farasya. Unggahan tersebut berisi kalimat rasa syukurnya karena bisa bersatu kembali dengan sang Mama serta ungkapan terima kasihnya kepada warganet. 

Sebelum itu, Tasya sempat mengunggah fotonya bersama Tasyi, namun beberapa detik kemudian dihapus olehnya. Momen tersebut sempat diabadikan oleh seorang warganet hingga menimbulkan asumsi bahwa mereka sudah baikan. 

Tentu saja hal ini membuat warganet bertanya-tanya karena sebelumnya Tasya enggan bersuara terkait perselisihan dengan saudara kembarnya. Tasya justru ketahuan berbuat zalim kepada Tasyi, salah satunya membuat akun palsu untuk mencaci maki. 

Untuk lebih lengkapnya, kali ini Popmama.com telah merangkum dengan detail terkait Tasyi Athasyia unggah kalimat bijak untuk Mama Ala dan Tasya Farasya.

Simak ulasan berikut, yuk!

Tasyi Mengungkapkan Rasa Syukur karena Bisa Bersatu Kembali dan Saling Memaafkan

Instagram.com/tasyiiathasyia

Dengan kalimat pertama 'I LOVE MAMAH', Tasyi mengungkapkan rasa bahagianya bisa bersatu kembali dengan sang Mama. Dia sempat mengalami titik terendah dan membutuhkan sosok mamanya pada saat itu. 

Menurutnya, mamanya selalu ada ketika Tasyi sedang berada di titik terendah. Dia pun turut mengungkapkan rasa cinta yang begitu besar kepada Mama Ala dan tak kuat hidup tanpa cinta dari seorang mama. 

"Apa pun yang terjadi, posisi Ibu tidak akan pernah bisa tergantikan di hati seorang anak," tulisnya. 

Dari kalimat di atas Tasyi terlihat bahagia karena memiliki kesempatan untuk bersatu kembali dengan mamanya. Tak lupa dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan yang telah mempersatukan mereka. 

Kemudian, Tasyi juga mengulang kembali nasihat dari suami tercinta perihal berprasangka baik dan memaafkan. Poin pertama yang dia ungkapkan adalah perihal husnuzan yang berarti tetap berprasangka baik kepada Tuhan seberat apa pun itu ujiannya. 

Poin kedua ialah perihal memaafkan yang memerlukan fondasi lapang dada. Menurutnya, sekadar memaafkan masih belum maksimal jika belum bisa melupakan, maka ada baiknya untuk terus berusaha hingga mencapai derajat lapang dada. 

Berterima Kasih kepada Warganet yang Telah Membantu Mendoakan

Instagram.com/tasyiiathasyia

Selanjutnya, perselisihan Tasyi dengan Mama Ala dan Tasya turut menjadi perhatian warganet. Tak jarang dari mereka mendoakan agar keduanya bisa kembali berdamai dan membuat konten bersama lagi. 

Kalimat terima kasih diketik sebanyak tiga kali oleh Tasyi. Hal itu menandakan dia sangat berterima kasih kepada warganet yang sudah bantu mendoakan dan memberikan kata-kata yang menguatkan untuknya dan keluarga. 

Dengan usaha yang bersungguh-sungguh, akhirnya dia bisa melewati ujian ini. Dia sangat bersyukur dengan banyaknya jalan dan bantuan dari tempat atau hal yang tak diduga-duga. 

"Aku yakin tidak mungkin seseorang diberikan ujian yang melebihi batas kemampuan kita," pungkasnya.

Tasyi dan Keluarga Segera Bertemu setelah Dua Bulan Lebih Tertunda

Instagram.com/tasyiiathasyia

Tasyi Athasyia tak sabar dengan pertemuan yang berlangsung pada hari Jumat (30/9/2022). Dia mengaku rencana tersebut sudah tertunda lebih dari dua bulan lamanya, kini dia berharap semuanya berjalan dengan lancar. 

Pertemuan tersebut sempat gagal hingga hampir tidak jadi karena menunggu Tasyi untuk menyiapkan mental. Kini rencana tersebut sudah bulat, mereka akan bertemu berkat doa baik dari warganet dan rencana Tuhan yang begitu indah. 

"Aku udah benar-benar nggak sabar. Benar-benar ngundur dua bulan lebih, bahkan kemarin sudah hampir gagal karena terlalu lama nungguin aku untuk siap dulu mentalnya. Alhamdulillah Allah berkata lain," tulis Tasyi membalas beberapa balasan dari netizen.

Dalam video terakhir berjudul "Tasyi & Suami Membuka Semua Fakta dan Fitnahan dari Live Keluarga & Video Hoax + Dialog Sama Haters", Tasyi Athasyia juga mengungkap beberapa poin perihal permasalahannya dengan Tasya Farasya. 

Yuk, disimak detailnya!

1. Tasya Farasya tak berusaha menetralkan suasana

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Di saat permasalahan saudara kembar ini mulai memanas hingga ke ranah publik, pihak Tasyi memberikan klarifikasi bersama suami tercinta demi meluruskan semua hal yang ramai diperbincangkan.

Setelah itu, tak ada tanggapan sama sekali dari Tasya, dia hanya mengunggah InstaStory yang membuat publik berpikir bahwa Tasyi merupakan sosok yang tak mau kalah dan playing victim.

Tasyi juga sempat mengunggah screenshoot yang berupa isi percakapan keluarganya. Salah satu chat berisi Mama Ala yang mengirimkan artikel ke grup chat tersebut. Namun, Tasya justru menjawab bahwa artikel tersebut tidak penting. 

2. Sempat menyebarkan pernyataan fitnah, namun tak ada tanggapan untuk meluruskan fitnah tersebut

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Saat itu terdapat sebuah pernyataan bahwa Tasyi Athasyia menganggap uang Rp 1 miliar tak bisa untuk membeli rumah, namun hanya cukup untuk membeli cotton bud anaknya. Pernyataan tersebut pun ramai hingga jadikan sebuah berita di media. 

Setelah pemberitaan mulai banyak yang beredar, Tasyi memberikan klarifikasi melalui Insta Storynya bahwa dia memang tidak mengetahui ada harga rumah maupun tanah senilai Rp 1 miliar.

Ungkapan cotton bud juga merupakan sarkastik saja dan dia mengimbau kepada publik untuk menonton video secara keseluruhan, tidak dari potongan-potongan video yang dibuat oleh netizen. 

Pada kenyataannya pernyataan tersebut hanyalah fitnah belaka. Di sisi lain, pihak Tasya juga mengetahui bahwa pernyataan saudaranya adalah hoaks. 

Yang terjadi pada saat itu Tasya tak meluruskan fitnah yang sudah menyebar, dia justru sibuk mengklarifikasi masalah dengan pengurus brand yang sedang bekerja sama dengannya. 

"Sedekat-dekatnya sama pemilik atau pengurus brand, bukankah aku yang lebih dekat sebagai saudara kandungnya? Ketika saudara aku, bisa klarifikasi dan bisa bereaksi untuk orang lain. Tapi memilih diam ketika untuk aku. Apakah itu wajar?" tutur Tasyi.

3. Tindakan diam Tasya di depan publik tidak sesuai dengan kenyataannya

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Selama permasalahan Tasya dan Tasyi hangat menjadi perbincangan publik, Tasya tak memberikan tanggapan sedikit pun. Diamnya Tasya dianggap elegan oleh sebagian besar netizen. 

Namun ada sebuah video live yang dibuat oleh Mama Ala, di sana Tasya Farasya bertindak diam seolah tak terjadi apa-apa. Namun saat video tersebut diakhiri, tak sengaja Mama Ala belum memencet tombol close yang membuat video tersebut masih berlanjut. 

Terdengar rekaman yang memberikan bukti bahwa Tasya terlihat menggebu-gebu setelah Mama Ala sedang memberikan klarifikasi yang dinilai tidak sesuai fakta. Dalam video tersebut terdengar suara Tasya yang bangga live tersebut telah ditonton hingga 16 ribu orang. 

4. Manajer Tasya mengerahkan seluruh tim untuk menggiring opini seakan akan Tasya diam dan sabar

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Tanpa mengetahui permasalahannya apa, manajer Tasya mengunggah video quotes dengan kalimat, "Satu satunya burung yang berani mematik elang adalah burung gagak."

Video tersebut dianggap sebuah penggiringan opini, seakan-akan Tasya berupa elang diam yang sabar dan tidak melakukan apa-apa, sedangkan Tasyi berupa gagak yang menghancurkan seekor elang. 

Manajernya juga mengerahkan seluruh tim untuk mengunggah video tersebut, padahal para tim tidak mengetahui permasalahan yang sebenarnya. 

Salah satu teman Tasyi juga mendapatkan provokasi untuk mengunggah video tersebut. Teman Tasyi tersebut yang tak tahu akar masalahnya mengirimkan pesan kepada Tasyi dan menanyakan permasalahan yang sebenarnya. 

Menurut suami Tasyi, tindakan diam Tasya Farasya menimbulkan tanda tanya besar.

"Jika memang dia diam untuk kebaikan, kok manajernya dan seluruh timnya memposting sesuatu nggak disuruh diam? Berarti tandanya Tasya ini ridha ketika manajer dan timnya ini memposting sesuatu yang mencoba menyudutkan kamu (Tasyi)," kata Syech Alatas.

5. Tasya membuat akun palsu untuk menghina Tasyi

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Salah satu anggota keluarga Tasyi memberikan sebuah info yang mengejutkan untuknya. Saudara Tasyi ini bercerita bahwa ada satu akun yang menghina Tasyi sebegitu parahnya hingga dia pun memutuskan untuk mengingatkan tindakan kasarnya melalui direct message.

Saat saudara Tasyi membuka chat, ternyata terlihat chat sebelumnya dengan Tasya yang berarti akun tersebut merupakan akun palsu atau akun kedua milik Tasya Farasya. 

"Jadi rupanya di situ kita tau Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake," ungkap suami Tasyi. 

6. Menghubungi para pemilik brand untuk tidak bekerja sama dengan Tasyi

Youtube.com/Tasyi Athasyia

Menurut penuturan Syech Alatas, Tasya sempat meminta maaf atas permasalahan tersebut. Namun permasalahan tak berhenti sampai situ.

Diketahui ada brand dan influencer yang menyuruh Tasyi untuk diam karena terdapat suatu ancaman dari Tasya.

Tasya mengancam bahwa dia punya aib yang kalau dibongkar bisa menghancurkan nama Tasyi. Tasya juga provokasi kepada brand lain untuk berhati-hati kerja sama dengan Tasyi. 

"Hal paling elegan yang bisa dilakukan seseorang ketika bersalah adalah meminta maaf. Dan hal yang bisa dilakukan oleh orang bersalah adalah meminta maaf sekadarnya dari depan, tapi dia bermain di belakang dengan strategi yang luar biasa jahatnya," kata Syech Alatas. 

Nah Ma, itulah tadi rangkuman mengenai Tasyi Athasyia unggah kalimat bijak untuk Mama Ala dan Tasya Farasya juga sederet informasi tentang perselisihan di antara mereka.

Semoga saja kabar baik ini menjadi titik terang bagi keduanya untuk kembali berdamai, ya.


Tasyi Athasyia Kasih Kode Akur Lagi dengan Tasya Farasya dan Mama Ala | Bang Naga | on 10:01:37pm Senin 5 Desember 2022 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Tasyi Athasyia Kasih Kode Akur Lagi dengan Tasya Farasya dan Mama Ala
Description: Tasyi Athasyia Kasih Kode Akur Lagi dengan Tasya Farasya dan Mama Ala
Alamat: https://www.temaoppo.com/news/10386742.html
Artikel Terkait
















                            Kylian Mbappe: Piala Dunia Jadi Obsesi untuk Saya

Kylian Mbappe: Piala Dunia Jadi Obsesi untuk Saya


Sumutkota.com ... Read More →















Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update

















Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2022 www.temaoppo.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds